Kamis, 04 Oktober 2012

Beberapa Cerita Sukses Distributor Herbalife

Penghasilan Rata-Rata +/- 130 - 135 juta/bulan.
Oleh Katin & Elniwati

Pada mulanya saya sama sekali tidak tertarik untuk menjalankan bisnis Herbalife. Karena di waktu itu saya telah bekerja di suatu showroom mobil yang sangat terkenal di Medan sebagai administrasi, dengan gaji terakhir Rp. 1.250.000. Suatu ketika, saya dikenalkan bisnis Herbalife oleh kakak saya, Megawati. Setelah tujuh tahun saya bekerja di showroom tersebut saya memutuskan untuk berhenti dari sana dan full time di Herbalife. Saya bekerja untuk diri saya sendiri. Dan sungguh luar biasa, peluang di Herbalife sangat besar. Saya hanya seorang ibu rumah tangga dan hanya tamatan SMEA. Saya konsisten mengerjakan Herbalife walaupun awalnya tidak mudah dan ada juga penolakan dari lingkungan dan juga suami saya yang amat skeptis dan sama sekali tidak mendukung. Namun saya tidak pernah menyerah.

Terakhir setelah suami saya yang mula-mula sama sekali tidak mau mencoba produknya, suatu waktu ketika saya ke Singapore ikut event Herbalife suami saya diam-diam mencoba produknya. Dan ternyata produk bekerja dan suami mulai merasakan hasilnya. Dan kolesterol dan asam urat serta perut gendutnya hilang dan dari berat badan yang 93 kg menjadi 76 kg, dan turun 16 kg dalam 3 bulan. Dan suamipun mulai tertarik bisnisnya, dan amat rajin cerita ke orang. Dan itulah mulanya kami mulai menjalankan bisnisnya secara bersama. Dan berkat dorongan dari orang tercinta saya akhirnya di tahun 2010 bulan Maret kami berkualifikasi ke event 30th Anniversary di Orlando, dan vacation di pulau Bahamas dan juga di Hawaii Kona The Big Island November 2010 dan semua penghargaan kami diberi secara gratis oleh Herbalife.

Pulang dari Orlando Maret 2010 kami bersama mentor kami Megawati menemukan konsep Nutrisi Club dan berkat kerja sama yang solid bersama team saya ini dalam 8 bulan kami memiliki 23 NC di group kami.

Kami merasa beruntung mendapat anugerah bertemu Herbalife. Di bulan pertama, income kami di Herbalife Rp. 5 juta. Dan 3 bulan terakhir di tahun income kami rata-rata 130 - 135 juta rupiah, dan ini baru permulaan. Jadi, terima kasih kepada HERBALIFE, HERBALIFE telah MENGUBAH HIDUP KAMI, MENGUBAH kesejahteraan KAMI

Penghasilan Sekarang +/- 300 - 500 juta/bulan
Oleh Faisal Solihin & Elisa

Mantan Pengusaha yang bangkrut Ketemu HERBALIFE dalam kondisi istri hamil tua anak ke-3 & tidak punya biaya melahirkan Mulai Herbalife tidak punya uang, hutang kartu kredit.

Penghasilan sekarang +/- 450 juta/bulan
Oleh Marina Arvah & Marvin

Background pendidikan: Akuntansi
Tidak turun Berat Badan












Cerita Sukses Martina Kelyombar & Rony Samtana
Oleh Martina Kelyombar & Rony Samtana

Berawal dari flyer yang ditempelkan di mobil saya oleh Yuli Yanggatami di parkiran Mabes Polri pada Februari 2002, saya menggunakan produk Herbalife sambil masih menyusui bayi saya. Dalam 3 bulan saya berhasil turun 12 kg. Akhirnya saya menjadi supervisor dengan 4000 VP setelah mengikuti STS Maret 2002 karena ingin ikut Extravaganza di Bangkok bulan Juni 2002.

Semangat dan harapan-lah yang membuat saya mengambil keputusan besar dalam hidup saya untuk menekuni Herbalife. Sejak awal mengikuti sistem Herbalife dan saya sangat optimis bahwa suatu saat saya bisa menapaki tangga karir di Herbalife.

Saya sangat mengerti akan potensi diri saya. Untuk itu saya ikuti Herbalife partime tahun 2004. Saat itu saya menjadi GET Team dengan income 25 juta / bulan. Di tahun 2006, saya merencanakan mencapai milionare team, tapi ternyata Tuhan berkehendak lain, saya harus menemani suami saya ke Australia untuk mengejar Program Master-nya. Hal itu menyebabkan saya kehilangan orang-orang terbaik saya; 25 spv, 10 WT, dan 2 get team itu berlangsung sampai tahun 2007.

Saat itu saya sungguh kecewa dan hampir menyerah untuk bisa mencapai sukses di Herbalife. Tapi saat saya sedang mengalami kekecewaan itu, seseorang yang pernah menjadi World Team saya saat saya masih bergabung di Herbalife menelepon saya, dia menyatakan ingin menjadi Spv saya lagi. Saat itu saya merenung dan kemudian bertanya kepada Tuhan, apakah Tuhan telah mengirimkan malaikatnya kepada saya? Apa saya terpilih oleh Tuhan untuk menjadi panjang tangannya Mark Hughes untuk meneruskan visi dan misi-nya.

Setelah saya mendapatkan hikmah dari Tuhan tersebut, saya kemudian bangkit kembali dan kembali merintis bisnis di Herbalife. Tepatnya di Januari 2008, setelah saya melahirkan anak ke 3 saya, melalui system dan leadership Indonesia saya memulai kembali bisnis saya dari titik terendah yaitu supervisor dengan memakai pin GET Team. Untuk membuktikan komitmen saya di Herbalife, saya memutuskan untuk mengajukan pensiun dini dari kedinasan (Polwan).

Sebuah Sistem Pelatihan Herbalife yaitu World Team School di Makau telah benar-benar merubah hidup saya. Training di bulan Desember 2008 itu membuka mata saya untuk membuka Nutrisi Club tipe komersial di sebuah Club di Jakarta. Melalui club inilah saya mengenalkan produk Herbalife ke orang-orang di Jakarta. Ternyata metode ini cukup berhasil, setelah menjalani 25 bulan, saya masuk sebagai kualifikasi menjadi President's Team.

Saya sangat bersyukur dengan apa yang Tuhan telah berikan kepada saya. Saya mempunyai suami yang sangat luar biasa, yang selalu mendukung dan memberi motivasi kepada organisasi. Kemudian saya diberi jalan untuk bisa kembali menjalani bisnis di Herbalife. Saya juga berterima kasih kepada orang yang berada di Herbalife, Milionare Team, GET Team, World Team, Supervisor, Sb, Sc, Distributor dan pelanggan, tanpa mereka saya tidak akan bisa sukses seperti sekarang ini, merekalah yang terbaik.

Bagi saya sukses itu adalah proses. Dan untuk meraih sukses itu butuh impian yang besar, mental yang kuat, ketekunan, kedisiplinan tinggi dan strategi yang matang. Ada satu kalimat yang selalu diucapkan orang-orang sukses dan selalu menginspirasi saya : 'Jika kamu bisa, saya juga bisa', jadi saya mau tantang anda jika saya bisa anda pasti juga bisa. Just Do It....

Kiat Sukses :
  • Selalu bersyukur kepada Tuhan.
  • Gunakan produknya setiap hari.
  • Kuatkan mental, tekun dan disiplin yang tinggi.
  • Persiapkan strategi yang matang.
2 bulan pertama, sekarang sudah turun 28 kg Penghasilan sekarang  +/- 450 juta/bulan
  

Cerita Sukses Nazly Perdamean & Nadjib Nukman

Oleh Nazly Perdamean & Nadjib Nukman

Melalui Herbalife, apa yang anda inginkan dalam hidup akan tercapai, kesehatan yang baik dan peluang usaha yang terus berkembang. Bicarakan terus Herbalife kepada orang lain agar semakin banyak orang yang dapat merasakan manfaatnya dan bicarakan tentang Herbalife hingga impian anda dapat tercapai. Karena bersama Herbalife, Anything is Possible!


Cerita Sukses Siti Indiyah Maskuroh & Tauhid Rivai

Oleh Siti Indiyah Maskuroh & Tauhid Rivai

Kerja keras dan loyalitas terhadap perusahaan sangat dijunjung tinggi, mungkin itu pula yang menyebabkan mengapa Herbalife sekarang menjadi perusahaan besar dan bagus karena di balik itu semua ada para karyawan dan distributor yang memiliki etika dan selalu berbuat yang terbaik untuk Herbalife dan orang-orang yang menggunakan produk Herbalife

Cerita Sukses Andrew Indrawan & Bok Me Yauw

Oleh Andrew Indrawan & Bok Me Yauw

Andrew Irawan adalah salah satu member Herbalife asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan telah lama bergabung. Sudah sejak 2003 silam, pria berusia 35 tahun menjalankan bisnis tersebut.

Andrew dikenalkan Herbalife oleh pacarnya yang kini telah menjadi istrinya. Saat itu, bapak beranak dua ini mempunyai keluhan pada berat badan. Selain mengalami pada bobot tubuh yang tidak ideal, masalah pencernaan dan penyakit typus kronis juga dideritanya. Setelah mengkonsumsi salah satu produk Herbalife, semua keluhannya itu berangsur pulih hingga saat ini tidak kambuh lagi.

“Setelah makan produk Herbalife, berat badan jadi berkurang. Badan jadi bugar, tidak sering kelelahan, gangguan lambung juga sudah teratasi,” ucap Andrew senang.

Dirinya memutuskan aktif di Herbalife karena pendapatan yang diperolehnya terbilang cukup menjanjikan. “Setelah saya menjalani dua minggu bisnis ini, incomenya seperti sebulan saya bekerja di kantor,” katanya.

Andrew sendiri mempunyai pekerjaan sebagai supplier teknik. Dia ikut bekerja dengan saudaranya.

Tahun 2005 sampai 2008 Andrew sempat tidak terlalu aktif, namun sejak 2009 lalu dirinya kembali focus menjalani Herbalife. Agar berhasil, Andrew juga tidak segan-segan memperkenalkan produk Herbalife pada teman, keluarga dan tetangganya.

Melihat penyakitnya sembuh, banyak temannya yang ingin tahu rahasia apa yang ia gunakan dibalik kesembuhannya. Dari situlah Andrew giat mempromosikan kepada sahabatnya, dan cara itu cukup berhasil.

Sejak 2003 silam ia juga aktif dalam segala acara yang diadakan Herbalife, seperti training local maupun Internasional. Selain itu, Andrew juga kerap menggagas training di daerah Banjarmasin. Dengan kemampuannya ia memberanikan diri untuk melakukan presentasi di depan banyak orang.

Dirinya mempunyai kiat sukses agar menjadi member Herbalife yang berhasil. “Konsumsi produknya, selalu ikut trainingnya, sering sering dibicarakan ke orang banyak dan selalu terapkan marketing plan dengan baik. Itulah rahasianya,” imbuh Andrew.

Selain itu, ia juga menyarankan pada setiap orang yang baru bergabung agar jangan pantang menyerah, tetap berjuang keras dan selalu berusaha untuk bias menyampaikan dengan baik pada masyarakat.

KUNCI SUKSES:
  • Konsumsi produknya setiap hari
  • Selalu ikuti trainingnya
  • Bicarakan Herbalife ke orang banyak
  • Terapkan marketing plan dengan baik

Kisah sukses Megawati

Oleh Megawati

Saya diperkenalkan dengan produk Herbalife tgl.23 juli 2003, dalam 4 hari turun 2 kg. Saya merasa begitu bersemangat dan menceritakan hasilnya kepada teman- teman saya, karena mendengar cerita saya, dalam 1 hari 4 orang teman mengikuti saya minum Herbalife dan saya memutuskan untuk menjadi Distributor Herbalife dan mendapatkan keuntungan Rp.945.000,-. Kemudian saya diundang ke pertemuan Sukses Training Seminar, dan keluar dari training tersebut pikiran saya terbuka dan saya sangat bersemangat karena menemukan jawaban doa saya untuk bisa punya bisnis sendiri, bisa hidup sukses dan menbahagiakan orang di sekeliling saya. Tiga hari setelah STS saya menjadi Supervisor, dan mulai menjalankan bisnis Herbalife secara paruh waktu karena saya masih terikat sebagai Assisten General Manager di sebuah Perusahaan Retail Swalayan. Satu bulan setelah menjadi Supervisor saya mencapai posisi World Team dan Sept 2003 pertama kalinya saya menghadiri event Extravaganza Singapore dan melihat gambaran yang besar mengenai Herbalife. Event ini membuat saya lebih yakin lagi bahwa saya bisa sukses dengan Herbalife dan bertekad untuk bisa menjalani bisnis Herbalife secara penuh waktu ,dan 10 bulan kemudian saya mencapai GET Team dan memutuskan untuk menjalani Bisnis Herbalife secara penuh waktu. Sebagai Seorang Get Team Member saya menemukan banyak sekali tantangan dan rintangan dalam membangun dan mempertahankan organisasi , tapi saya tidak pernah berhenti belajar dan selalu hadir di Event local dan Tnternasional Herbalife yang membuat saya mempunyai mental yang “ tidak pernah Menyerah dan selalu yakin “ saya pasti bisa SUKSES di Herbalife”. Bulan juni 2010 saya menghadiri event Extravaganza di Korea dan mendengarkan bagaimana Distributor Taiwan , Korea dan India sukses menjalankan metode Rumah Nutrisi dan saya termotivasi untuk mempelajari metode tersebut, dan di bulan Sept 2010 saya mengikuti event Herbalife University di Taiwan dan di ajak ikut NC Tour dan NC Training, dan memutuskan untuk menambahkan metode Rumah Nutrisi sebagai DMO saya. Bulan Maret 2010 saya bersama 5 orang spv membuka Rumah Nutrisi yang pertama, dan dalam satu tahun berhasil diduplikasi menjadi 26 Rumah Nutrisi, dan volume organisasi saya juga ikut meningkat sehingga di bulan Maret 2011 saya berhasil mencapai posisi Millionaire Team. Saya bersyukur kepada Tuhan dan Berterima kasih kepada Mark Hughes yang Membuat Semua ini menjadi mungkin!






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar