GARANSI 100% UANG KEMBALI!!!

Rabu, 04 Februari 2015

Ciri-Ciri Herbalife Palsu Dan Asli Dan Yang Tidak Layak Kosumsi

Independen Member Herbalife Jakarta| Member Herbalife Bekasi | Herbalife Tangerang | Call / Wa : 0813 9252 0245

Ciri - Ciri Herbalife Palsu Dan Distributor Tidak Resmi ( ILLEGAL)

Jika Anda sedang atau baru mau memulai program dengan Herbalife, karna banyak sekali sekarang beredar produk Herbalife Palsu di Internet. Saya akan menjelaskan ciri - ciri Distributor  Herbalife Palsu dan Produk Herbalife Palsu Sebagai berikut:

Ciri Ciri Herbalife Palsu dan Distributor Palsu :


www.ikeysehat.com

.1,Bagian Barcode Dipotong  ! 
Harga antara 180.000 s/d 250.000
   Inilah bukti jelas jika anda membeli produk Herbalife dgn bagian barcode nya di potong adalah PALSU / Kadaluarsa ! .ya saya bisa menjamin itu  karena barcode di produk Herbalife jika di scan langsung di kantor Herbalife , akan menunjukkan tanggal / bulan / tahun membuatan produk tersebut dan menunjukkan produk itu ASLI . Jadi JANGAN membeli / menggunakan produk dengan barcode yg dipotong , karena saya menjamin produk tersebut PALSU atau KADALUARSA.

2. Menjual dengan Harga yang "Sangat Murahan" dibandingkan dgn yg asli
    Banyak sekarang di internet yang menjual produk dengan harga yg sangat murah,tapi ternyata isinya kadaluarsa ( tahun exp bisa diubah oleh oknum ) bahkan ada juga yg Palsu . Jadi jgn tergiur oleh harga yang sangat murah tapi bisa membahayakan tubuh anda di kemudian hari .

3.Tidak Memberitahukan Nama jelas dan No ID Herbalife
   Sebagai Konsultan Resmi , Harus memberi tahu Nama jelasnya dan Nomor ID Keanggotaannya agar para konsumen nyaman dalam program . Jika ada penjual yg tidak mau memberitahukan Nomor ID Herbalifenya ( bukti fisik / di foto ) maka sudah jelas penjual tersebut bukan Distributor Resmi .

4.Tidak mencantumkan alamat jelas penjual
   Sudah pasti jika distributor itu palsu , dia tdk mau memberi tahukan alamat jelas untuk bertemu dan lainnya .

5.Tidak Ada Bimbingan Dalam Program
    Semua Program Herbalife , HARUS DIBIMBING program nya sehingga program yg diinginkan berhasil dan ada tanggung jawab dari penjual . Karena Konsultan Resmi Herbalife WAJIB untuk membimbing konsumen yg membeli produk nya . Anda tidak dibimbing dalam program ? Sudah pasti penjual itu PALSU

Dan ini beberapa orang yg BBM saya tentang bukti bahwa yg mereka beli adalah PALSU/KADALUARSA dengan ciri ciri yg saya jelaskan di atas .



Dari pengamatan dan penelitian produk Herbalife di penjualan online  yg mereka  jual dgn harga yg tidak wajar ( sangat murah ) dari fisik memang persis bentuknya sama dgn produk yg asli.Setelah dilakukan test isi oleh shake mix rasa  vanilla baru diketahui perbedaannya dibawah ini :



 WARNA
 - Tanda panah atas menunjukkan Herbalife palsu pebedaan warna kekuningan dgn Herbalife asli ( tanpa tanda panah )
- Tanda panah bawah menunjukkan Herbalife palsu warna lebih cerah daripada shake mix Herbalife yg asli ( tanpa tanda panah )

 RASA
 - Tanda panah atas menunjukkan rasa Herbalife palsu manis terlalu kuat sedangkan Herbalife asli tidak terlalu manis
 - Tanda panah bawah menunjukkan rasa Herbalife palsu sangat manis ( terasa gula ) sedangkan Herbalife asli manis alami tanpa gula.

 TEKSTUR ISI
  - Tanda panah atas  menunjukkan Herbalife palsu kasar dan menggumpal sedangkan Herbalife asli tidak kasar dan tidak menggumpal
 - Tanda panah bawah menunjukkan Herbalife  palsu tekstur kasar terdapat byk bercak hitam sedangkan Herbalife asli tidak demikian .


 Waspada dengan produk Herbalife palsu atau produk yg telah kardaluarsa. tanda dot matric memang dapat di hapus dan diketik ulang oleh penjual Herbalife palsu .Hati hati dengan produk Herbalife yg kardaluarsa dan diketik ulang expired nya dengan memperbaharui bulan / tanggal / tahun expired nya

  Harus berhati hati jangan terpengaruh dgn harga yg murah.Pastikan anda membeli produk Herbalife dgn distributor resmi Herbalife .Mau ambil resiko dikemudian hari dgn mengkonsumsi Herbalife palsu krn lebih murah ? kesehatan anda & keluarga yg paling utama ..


Kalo bisa beli MURAH tapi ASLI dan RESMI ,Ngapain harus beli "MURAHAN" tapi PALSU?


Ingin mendapatkan produk Herbalife yg asli atau menjadi Distributor Resmi ?

Cara menjadi member Herbalife Indonesia Resmi
 hubungi saya di :


Distributor Independent Herbalife
 Tomo 


WhatsAap 0813 9252 0245






Ciri-Ciri Herbalife Palsu | Ciri-Ciri Herbalife kadaluarsa |Cara mendapatkan Produk Herbalife Asli


Alamat Agen Distributor Herbalife ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL :
 http://www.ikeysehat.com/2014/12/program-kembalikan-berat-badan-ideal-dan-langsing.html